Jihad

Pictures about Jihad

Panji Panji Hitam Pendukung Al Mahdi Tidak Muncul Tiba Tiba. . . .
.
.
.  Share Jika Bermanfaat
.
.  FOLLOW

@pejuang_haq
@pejuang_haq
@pejuang_haq
.
@draftmuslim
@draftmuslim
@draftmuslim
.
.
@ikhwan_haq
.
@negeritauhid
.
#pejuang_haq
#draftmuslim
#negeritauhid
#alhaq_ghuraba
#akhirzaman #khilafah #islam #jihad #tauhid #muslimat #sunnah #aswaja #salafi #muhammadiyah #NU #Fpi #shalat #haq  #muslim #muslimah #santri #ustadz #akhwat  #pejuang #islam #negeri #umat #ikhwan #haq #ghuroba insta topsy.oneSimposium PKI mlm Senin tgl 18 September di Jakarta dekat denga RS CIPTO.. sampai tetes darah terakhir kami tidak akan relakan NKRI dihuni oleh PKI, kami bakal bantai kalian sampai akar2nya 😠 .
.
.

Follow...!!!
☞ @alawysaqqof
☞ @alawysaqqof

Akun cadangang: .
.
☞ @alawy_saqqof
☞ @alawy_saqqof ☞ @alawy_saqqof
.
.

#alawysaqqof
#islam
#aswaja
#islamcintadamai
#islamituindah
#savefpi 
#saveulama
#savenkri
#aksidamaibelaislam114
#aksidamaibelaislam212 
#aksidamaibelaislam313
#saveHRS
#kamibersamaHRS
#kamibersamahrsbisa
#savemuslim
#saveumatislam
#savepalestine
#boikotisrael
#boikotiprodukisrael
#IkhlaskanNiatMC
#BulatkanTekadMCA
#KobarkanSemangatMCA
#saverohingya
#budhateroris 
#kafirharbi
#jihad
#save_rohingya
#ganyangpki 
#ganyangpkidaribumipertiwi 
#ganyangpkigayabaru insta topsy.oneبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
================================
Astagfirullahal adzim.. Yaallah lindungilah saudari2 kami.. 😢😢😢
================================
..
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina insta topsy.oneZina Itu Takdir atau Pilihan
.
.
.  Share Jika Bermanfaat
.
.  FOLLOW

@pejuang_haq
@pejuang_haq
@pejuang_haq
.
@draftmuslim
@draftmuslim
@draftmuslim
.
.
@ikhwan_haq
.
@negeritauhid
.
#pejuang_haq
#draftmuslim
#negeritauhid
#alhaq_ghuraba
#akhirzaman #khilafah #islam #jihad #tauhid #muslimat #sunnah #aswaja #salafi #muhammadiyah #NU #Fpi #shalat #haq  #muslim #muslimah #santri #ustadz #akhwat  #pejuang #islam #negeri #umat #ikhwan #haq #ghuroba insta topsy.oneMy وصية will to you all if I die today- Stick to the Sunnah upon the understanding of the companions Follow Ustadh Abu Abdulaziz on @bukharitv and his personal account @abuabdulazizahmed 
#islam #Quran #Sunnah #IslamicReminders #muslims #marriage #Salafi #reminders #hijabinspiration #hijab #madinah #saudiarabia #dawah #dua #tawheed #hadeeth #muslimah #convert #revert #newmuslim #hijabista #salafiya
#dailyquotes #isis #jihad #brothers #unity #palestine #syria insta topsy.onebetol kaa teori ni ? kalo mcmtu bawak bersabar kaum ajnabi sekalian. tahan dulu. #jihad 😏😆
.
Caption diSponsor @SnapbackFever yg jual TOPI RM28! 🔥 insta topsy.oneHari ini, luka-luka memprihatinkan yang diderita umat ini masih terus membuatku gundah. Orang-orang terluka dari umat ini terus meninggalkanku satu demi satu. Sebuah umat yang dulu memiliki kebesaran, kemuliaan, dan kehormatan .
.

Wahai kaum muslimin… bagaimana kalian menganggap ringan melihat saudara-saudara seagama kalian tertimpa berbagai macam siksaan, pembunuhan, dan penghancuran, sementara kalian aman-aman saja di rumah kalian, selamat sentosa di tengah keluarga dan harta benda kalian? Bagaimana itu bisa terjadi? .
.

Luka dan tikaman-tikaman mengenai diri kalian secara bertubi-tubi, penyakit kalian sudah sangat melumpuhkan, tidak akan bisa terobati selain dengan tauhid yang dipancangkan di atas bendera jihad .
.

Aku Memohon Ampun kepada Allah, Ummatku tak kunjung beranjak dari ranjang wanita pingitan .
.

Bahkan, wahai orang-orang yang perwira, kapankah kalian akan berdiri satu barisan, padahal muslimat-muslimat suci di sembelih di hadapan kalian dan air mani kejahatan bermain-main ke sana ke mari di depan mata kepala kalian, dan orang-orang kafir yang hina itu menggigit kehormatan kalian lalu ia bersembunyi?! Duh, sedihnya jiwaku, tatapan-tatapan gamang, hati-hati yang penuh emosi, dan luka yang terus tergores di setiap hati. Dan orang yang mendengar tidak sama dengan orang yang melihat langsung .
.

Wahai orang-orang yang kesatria…. Sampai kapan kalian hanya sekedar tidak bisa tidur dan mencucurkan air mata, padahal kalian telah dihinakan sedemikian rupa, kalian hanya berucap: La Haula Wa Laa Quwwata Illa Billah! Lalu memejamkan mata, seolah semuanya hanya tembakan tanpa penembak?! Duh, menyesal sekali, wahai orang-orang yang kesatria. “Aku masuk menemui keperwiraan, sementara ia menagis,
Lalu kutanya: Mengapakah, si pemudi menangis?
Ia menjawab: Bagaimana aku tidak menangis sementara keluargaku Semuanya mati di bawah makhluk-makhluk Alloh…” .
.

Setelah aib memalukan ini, katakan padaku, wahai umatku, kapankah kamu kibaskan debu kehinaan?
Kapan kamu patahkan rantai nestapa?
Kapan kamu lepas belenggu perbudakan?
Lantas, kapan kalian pasang pelana kuda-kuda kemuliaan? [Syaikh Abu MushFpi tuh siapa..?? Kok nih si sobri minta TNI POLRI untuk menyerahkan senjata ke laskar fpi utk perang ke myanmar bela rohingya..situ waras..?? TNI POLRI itu aparat negara yg py aturan..kok mau kamu atur2 seenak jidat#salamwaras ya udah sana pergi jihad dgn senjata seadanya..jgn mt senjata TNI POLRI...#indonesiawaras melawan bego#otakdidengkul#jihad jangan maksa gitu dong hahahaaa
Baca beritanya 👇👇👇 ____

Jpnn.com, JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) menggelar unjuk rasa di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9) dalam rangka aksi peduli bagi etnis muslim Rohingya yang ditindas di Myanmar. Dalam aksi itu, FPI menganggap pemerintah Indonesia tak bisa diharapkan lagi untuk membela etnis Rohingya.

Sekretaris Jenderal FPI Sobri Lubis mengatakan, sudah banyak laskar di organisasinya yang ingin berangkat ke Myanmar untuk membela Rohingya. Karena itu, Sobri meminta TNI dan Polri menyerahkan senjatanya kepada laskar FPI untuk membela Rohingnya di Myanmar.

Kalau tidak dizinkan Presiden Jokowi ke Myanmar, senjata polisi dan TNI serahkan kepada FPI. FPI siap ke Myanmar," ujar Sobri saat ditemui di lokasi, Sabtu (16/9). Aksi itu juga dihadiri tokoh-tokoh beken. Antara lain mantan Ketua MPR Amien Rais, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Sobri menambahkan, Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus bisa menggunakan keahliannya untuk melatih laskar FPI. Sebab, FPI sudah meminta polisi untuk menjaga keamanan di Myanmar, tapi permintaan itu tak digubris.

Pak Prabowo latih kami. FPI sudah minta polisi untuk menjaga perdamaian tapi tidak ada tindakan," katanya.

Selain itu, Sobri juga mengutuk keras kebiadaban yang diduga dilakukan oleh milter dan juga pemerintah Myanmar terhadap warga Rohingya. Oleh sebab itu, katanya, Indonesia harus berada di terdepan untuk menghentikan konflik kemanusiaan di Myanmar.

Selamatkan umat muslim di Myanmar. FPI prihatin adanya pembantaian terus menerus," pungkasnya.(cr2/JPC) insta topsy.one“Barangsiapa yang menembak satu panah kepada musuh baik kena atau tidak kena, pahalanya setara dengan memerdekakan budak“” (HR. Ibnu Majah 2286, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Ibnu Majah)
.
#archery #memanah #memanahsunnah #sunnah #panahan #jihad #muslimahmemanah #akhwatmemanah #muslimahfotografi #photography #akhwat #muslimah #bidik #archerylife #archerygirl 
@muslimahfotografi 
@akhwat.muslimm 
@shareilmu_ insta topsy.oneبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
================================
Semoga bermanfaat 😇 ================================
..
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina insta topsy.one--
Follow @dengardakwah
Follow @dengardakwah

CARA AGAR BISA BERSYUKUR
Ust. H. Abdul Somad, Lc., MA
@ustadzabdulsomad

Dipersembahkan untuk seluruh umat
Video selengkapnya ikuti/subscribe di Channel Youtube TAFAQQUH VIDEO.

Semoga Bermanfaat, Hidupkan Dakwah dan HIJRAH.

#ustadabdulsomad #ustadsunnah #dakwahislam #berdakwah #indonesia #mariberdakwah #hijrah #peranpemuda #pemudahijrah #ahlusunnahwaljamaah #dengardakwah #islamicquotes #videoislam #kajianislam #kitabisahijrah #kajianbandung #kajianbekasi #sunnah #shalatberjamaah #pemudasunnah #aagym #ustadadihidayat #pemimpinindonesia #tauhid #teladanrasul #dakwahtauhid #shalat #jihad #laskarjihad #indonesiabertauhid insta topsy.oneAllah itu baik banget
.
.
.
@hanan_attaki @curhatmuslimah 
#hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #qudwah #jihadfisabilillah #istiqomah #barokah #hamasah #jihad #muslimah #muslim #islamicquotes #fff #like4like #likeforlike #ffl insta topsy.oneInfo & Order
WA 082111740464
Line nuyfauziaaa

#ganci #teacher #palestina #sports #ikhwan #men #job #office #booklover #guru #designer #akhwat #clothing #mahasiswa #aksibelaislam #photografer #foto #camera #traveler #traveling #dosen #graduation #indonesiaku #jihad #niqob #jihadfisabilillah #cadar #hijrah #animeboys insta topsy.oneSemoga bermanfaat
.
.
#quotes #islam #indonesia #instagram #hijrah #santri #paytren #yusufmansur #jihad #hijab #mahasiswa #muslim #dunia #google #cinta #tausiyahku #tausiyahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #indonesia #banten #tangerang #bandung #surabaya #semarang #onlineshop #rohingya #myanmar#raffiahmad insta topsy.one*bersembunyi didalam doa

Aku tau lidahku kadang tak tepat untuk berucap cinta
Jemari ku kadang tak lihai mengucapkan sayang
Langkah ku kadang tak bisa untuk bertemu rindu
Aku tau semua fisik dariku tak bisa membuktikannya dan bahkan tak terjamah oleh mata dan telinga.
Tapi. . .
Taukah kamu bahwa Doaku telah menggema di Angkasa berharap kamu adalah yang terkahir di utus olehNya untuk mendampingiku menjadi kekasih halal di hadapan Dia Sang Maha Cinta.
.
. ^ViyanMuhammad^
.
.
Penulis *BAPER (Bawa Pernikahan)
.
.
.
#islam #likeforfollow #cintaAllah #cintaRasulullah #fansMuhammad #tentaraAllah #jihad #jalanAllah #tausiyahCinta #antipacaran #kalimantanutara #latepost #kaltaracenter #kaltarahits #tarakankotaku #anakhitskaltara #indonesiatanpapacaran #tinggalkanatauhalalkan #jomblosampaihalal #jodoh #muhasabahdiri #istiqamah #hijrah  #priamuslim #nikahmuda #muslimah #menutupaurat #ikhwan #fff #lfl insta topsy.onekita saudara sesama muslim
.
.
.  Share Jika Bermanfaat
.
.  FOLLOW

@pejuang_haq
@pejuang_haq
@pejuang_haq
.
@draftmuslim
@draftmuslim
@draftmuslim
.
.
@ikhwan_haq
.
@negeritauhid
.
#pejuang_haq
#draftmuslim
#negeritauhid
#alhaq_ghuraba
#akhirzaman #khilafah #islam #jihad #tauhid #muslimat #sunnah #aswaja #salafi #muhammadiyah #NU #Fpi #shalat #haq  #muslim #muslimah #santri #ustadz #akhwat  #pejuang #islam #negeri #umat #ikhwan #haq #ghuroba insta topsy.one*kamulah aku*

Taukah kamu sejauh apa pun aku menjauh, sejauh apapun aku melangkah menempuh dan melewati berbagai macam waktu dan jarak yang jauh.
Sedangkan di hatiku selalu ada kamu, tanpa melewati doa padaNya karnamu. Percayalah. .
Padamu juga lah Allah menuntun langkahku utk bertemu.

Semoga kamu
.
.^viyanmuhammad^
.
.Penulis *BAPER (Bawa Pernikahan)
.
.
.
#islam #likeforfollow #cintaAllah #cintaRasulullah #fansMuhammad #tentaraAllah #jihad #jalanAllah #tausiyahCinta #antipacaran #kalimantanutara #latepost #kaltaracenter #kaltarahits #tarakankotaku #anakhitskaltara #indonesiatanpapacaran #tinggalkanatauhalalkan #jomblosampaihalal #jodoh #muhasabahdiri #istiqamah #hijrah  #priamuslim #nikahmuda #muslimah #menutupaurat #ikhwan #fff #lfl insta topsy.oneAlso denn, all ihr Leute, die ihr euch zu Mitgliedern meiner Gemeinde zählt! Vor Gott sollt ihr nur dann zu Mitgliedern meiner Gefolgschaft gezählt werden, wenn ihr wahrhaftig auf den Pfaden der Rechtschaffenheit vorwärts zu schreiten beginnt. Verrichtet eure täglichen fünf Gebete mit solch straffer Sammlung und geistiger Ehrfurcht, als ob ihr Gott mit euren leibhaftigen Augen vor euch sähet. Haltet euch um Gotteswillen mit voller Aufrichtigkeit an die Fastentage! Alle unter euch, die der Zakat pflichtig sind, sollten nie verfehlen, diese Verpflichtung zu erfüllen; und diejenigen, für die das Pilgern nach Mekka obligatorisch geworden ist, ohne dass sie stichhaltig daran gehindert werden, sollten diese Pilgerfahrt nicht unterlassen. Tut alle guten Taten mit der ihnen gebührenden Sorgfalt und befreit euch von allem Schlechten mit einer wirklichen Abneigung, die aus dem Herzen aufsteigt. Seid sicher, dass keine Tat, was es auch immer sei, Gott erreichen kann, wenn sie frei von Rechtschaffenheit ist. Die Wurzel aller guten Dinge ist Taqwa. Jede Tat, in der diese Wurzel nicht verkümmert ist, wird niemals umsonst oder nichtig sein." | Auszug aus Tanda Kemunculan Al Mahdi.
.
.
.  Share Jika Bermanfaat
.
.  FOLLOW

@pejuang_haq
@pejuang_haq
@pejuang_haq
.
@draftmuslim
@draftmuslim
@draftmuslim
.
.
@ikhwan_haq
.
@negeritauhid
.
#pejuang_haq
#draftmuslim
#negeritauhid
#alhaq_ghuraba
#akhirzaman #khilafah #islam #jihad #tauhid #muslimat #sunnah #aswaja #salafi #muhammadiyah #NU #Fpi #shalat #haq  #muslim #muslimah #santri #ustadz #akhwat  #pejuang #islam #negeri #umat #ikhwan #haq #ghuroba insta topsy.oneAyo hijrah !! Kalau sudah hijrah ayo istiqomah!! 😉😄 #dakwah 
#IslamRahmatanLilAlamin 
#islam 
#pemudahijrah 
#pemudafisabilillah 
#jihad 
#hijrah 
#kawanfisabilillah
#otwjannah insta topsy.oneبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
================================
Aamiin... 😇😇😇
================================
..
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina insta topsy.oneبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
================================
Semoga bermanfaat
================================
..
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina insta topsy.oneبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ
================================
Semoga bermanfaat
================================
..
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
Follow @indahnyaislam_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina insta topsy.onePKI AJARAN KOMUNIS
 HUKUMNYA HARAM
 IDIOLOGI NYA KUFUR.
HUKUMNYA JIHAD MELAWAN PKI. 
FAHAM PKI ATHEISME.
ANTI TUHAN.ANTI AGAMA.
TIDAK BOLEH ADA DAN HIDUP DINEGARA INDONESI.
AWAS WASPADA DAN HATI HATI BAHAYA LATEN KOMUNIS.
MARI BERJIHAD MELAWAN PKI.

Pesantren Dzikir Al-Fath 
Jl.Merbabu perum gading kencana asri blok G Rt 09/15 Kel.Karang Tengah Kec.Gunung Puyuh Kota Sukabumi 
#santri #Sholehsholehah #kotasukabumi #mari #bangkit #melawan #PKI #Hamasah #jihad #takbir #allahuakbar ✊✊ insta topsy.one..
Hanya kaum adam yg merasakan akan hal ini 😂😂😂
.
Video bang @wahuy_
..
#indahnyaislam #islam #tauhid #jihad #jihadfisabilillah #dakwah #khalifah #moslem #quotes #islami #hijrah #hijab #istiqomah #hidayah #taaruf #surga #neraka #akhlak #syariah #syari #alquran #akhi #ukhti #islamic #akidah #tausiyah #niqob #makkah #madinah #madina insta topsy.oneApa sih keuntungan menggunakan hijab syar#subhanallah #alhamdulillah #Allahuakbar #hajj #Allah #God #islam #iloveislam #islamicquotes #instaislam #Quran #Muhammad #islamicreminder #islamic #muslimah #muslim #muslims #pray #dua #sujood #ummah #prayer #sunnah #hijab #dawah #jannah #knowledge #jihad #hadith #alhamdulillahforeverything❤️ insta topsy.one

Best tweets:

zabisoleja 17/09/2017 01:07
Barbaric activities done in the name of #Jihad is not Jihad according to the #Islamic law, #MuslimsForPeace
http://pic.twitter.com/GT7eylrM3W
Barbaric activities done in the  name of #Jihad is not Jihad according to the #Islamic law, #MuslimsForPeace<br>http://pic.twitter.com/GT7eylrM3W
When high school students in Turkey arrive for the fall term, Charles Darwin will be conspicuously absent from biology classes. In elementary school religion classes, teachers will promote the nonviolent meaning of the word jihad — “to struggle ...
Amrita Bhinder 19/09/2017 12:53
Teenage girl says gang-raped for 10 days, forced to eat meat, asked to convert: Police #Jihad https:// goo.gl/nFpGbC  

A lexicon for the Third Jihad Thu, 21 Sep 2017 12:13:00 GMT
What is the terminology that most accurately describes the Third Jihad? Islamists: Those Muslims who advocate the outer jihad of Muhammad, as expressed by his actions during the eight years it took him to establish control of Medina. Islamists believe in ...
Creeping Sharia 19/09/2017 12:13
Twitter becomes a #Sharia ‘safe space’, bans ex-Muslim anti-FGM campaigner https:// creepingsharia.wordpress.com/2017/09/05/twi tter-sharia-safe-space   … Thank #jihad @Jack
NEW DELHI: The Supreme Court will on Friday hear the plea seeking not to take over the Kerala Love Jihad case by the National Investigating Agency (NIA). Shafeen Jahan, husband of a woman in the Kerala Love Jihad case, on September 16 filed a plea ...
Agenda Of Evil 22/09/2017 09:04
Pope welcomes to Vatican the head of #Muslim group tied to financing of #Jihad #Terror https://www. jihadwatch.org/2017/09/pope-w elcomes-to-vatican-the-head-of-muslim-group-tied-to-financing-of-jihad-terror   …
Cyclist who killed mum-of-two in crash sentenced to 18 months behind bars AFP School girl There is a storm of criticism over textbooks revised for children from age six to 14 1 Turkey's schools have begun the new academic year with a controversial ...
Gourab Mondal 22/09/2017 08:39
And Then Patients of Identity Crisis Like @Travancoreraja - Will Start DEFENDING d #JIHAD By Saying - Ppl CONVERTED To #ISLAM Out of LOVE.
Next, Turkey will teach that the sun orbits around the earth Stanislav Petrov, “The man who saved the world,” dies at age 77 Next, Turkey will teach that the sun orbits around the earth High school students in Istanbul protest the spread of Islamic ...
Anand Dubey 22/09/2017 08:26
Save innocents #DeportRohingyas #Terrorism #Islam #Jihad
http://pic.twitter.com/CILuzRDhbQ
Save innocents   #DeportRohingyas #Terrorism #Islam #Jihad <br>http://pic.twitter.com/CILuzRDhbQ
Proud son of  🇮🇳 22/09/2017 06:45
Pls talk about #Jihad n #Fatwa ...logic u won't understand!
Steve 21/09/2017 10:45
Good stuff,Saul! I've been hearing mention of the Catalan Ind. movement. Didn't realize it was a bunch of #jihad-loving Spanish fascists. https:// twitter.com/Debradelai/sta tus/910963039129755648   …
Agenda Of Evil 21/09/2017 10:22
Three Stages of #Jihad - David Wood agendaofevil.com/videos/islam/d eceptions/three-stages-of-jihad-david-wood   …
Win Myo Thein 21/09/2017 06:15
They cry n lie the whole world believe. But they know theirself, it's not truth. Behind the scene, #jihad ,#Islamisation & #terrorism. @UN
http://pic.twitter.com/MCRCiIkzPK
They cry n lie the whole world believe. But they know theirself, it's not truth. Behind the scene, #jihad ,#Islamisation & #terrorism. @UN<br>http://pic.twitter.com/MCRCiIkzPK
#OBAMAISACRIMINAL HE SOLD OUT OUT LIBERTY TO THE #JIHAD https:// twitter.com/USAAssociation /status/910232892642660352   …
علی مختارزاده 19/09/2017 05:50
You do'nt know #IRGC You do'nt know #Iran You do'nt know #Islam You don't know #jihad #shutupTrump
UTT 19/09/2017 05:38
UTT explains SHARIA (Islamic Law). https://www. understandingthethreat.com/what-is-sharia/   . RT. #Jihad @TomiLahren @LAPDHollywood @metpoliceuk @jessebwatters @AmyMek
http://pic.twitter.com/zNSVrO69qV
UTT explains SHARIA (Islamic Law).  https://www. understandingthethreat.com/what-is-sharia/     . RT. #Jihad @TomiLahren @LAPDHollywood @metpoliceuk @jessebwatters @AmyMek<br>http://pic.twitter.com/zNSVrO69qV
FreedomFightsUK 19/09/2017 07:57
Sow #Sharia, reap #Jihad.
iu9AA 18/09/2017 02:31
MUSLIM OF THE YEAR Barack Hussein Obama #ISLAM #jihad #ISIL #isis #Muslim #prayfor #America
http://pic.twitter.com/CtFj611Sh1
MUSLIM OF THE YEAR Barack Hussein Obama #ISLAM #jihad #ISIL #isis #Muslim #prayfor #America<br>http://pic.twitter.com/CtFj611Sh1
Aung Aung 17/09/2017 03:53
For those among the #Ummah who want to fight for the rights of #Rohingya, putting pressure on China and Russia would be the greatest #Jihad.
Syed Zafar Ahmad 17/09/2017 01:11
#Jihad is struggle against one’s own person to curb sinful inclinations, i.e., #purification of self #MuslimsForPeace
mkah_faiyaz 17/09/2017 10:15
#Jihad means to strive to the utmost for the achievement of a purpose & to leave nothing undone in pursuance of it #MuslimsForPeace
Spirit de Charlie 12/09/2017 05:04
Memphis imam Yasir Qadhi raises money for Islamic charity linked to Hamas and the Muslim Brotherhood ift.tt/2w64gXS   #Jihad #Islam
Agenda Of Evil 12/09/2017 04:34
TRUNEWS 03/11/16 Philip Haney | “Koran’s #Jihad Exposed" agendaofevil.com/videos/patriot s/philip-haney/trunews-03-11-16-philip-haney-koran-s-jihad-exposed   …
Read More on Twitter