fintech

Pictures about fintech

Mantapppp memang PayTren jos tenan

#paytren
#fintech
#bisnis
#bisnismudah 
#indonesia
#bisnisdarirumah 
#apli
#temansetiabayarbayar

Info Bimbingan Registrasi :

Capt. Andrias Purwo Wilia Hones, SE.MMar
Mobile Agency Singapore / Leader PayTren Asli Tegal
HP :+6281343369384 / +6583549208 WA
mobileagencysingapore@gmail.com
https://tn0050807.paytren.net insta topsy.oneDulu waktu belum pakai PayTren, sempet berfikir .. " Ah buat apa gabung PayTren .. beli pulsa ya ke konter saja beres .. "
.
Ternyata pemikiran seperti itu sangat keliru kalau kita mengedepankan hidup hemat .
.
Begini .. Kata siapa kita gak butuh PayTren?
.
Setiap kita beli pulsa misal Rp.10.000,- .. kita bayarnya Rp.12.000,- .. Dari situ ada selisih harga Rp.2000,- Rp.2000,- tersebut masuk ke siapa?
.
Tentu ke server operator dan ke konter tempat kita membeli.
.
Berapa keuntungan konter?
.
Antara Rp.1000,- .. Rp.1500,- .
.
Okelah kalau kita belinya satu-dua-tiga kali membeli .. bukan masalah .. Tetapi kalau kita membelinya terus-menerus seumur hidup gimana?
.
Hehe .. Rp.2000,- berkali-kali seumur hidup ( kalo hidupnya lama 😁 ) sama dengan banyak .. hehe. gak kehitung kali ya?
.
Setelah gabung PayTren .. ada dimana kalau kita niatkan bener-bener menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai.
.
Setiap Transaksi pakai PayTren .. sebagian keuntungan fee transaksinya ( 2,88% ) disedekahkan ke Darul QurPersiapan Demonstrasi Depan Pak Presiden ☺
.
.
PayTren semakin banyak memberi kemudaha bagi para penggunanya .. .
semoga makin berkah.
.
#paytreninaja 
#PokoknyaPatreninAja 
#cashless 
#fintech insta topsy.oneWorking on whatSemakin banyak yang menggunakan Paytren , dan selalu syiar dengan Paytren 😊

Anda anak sekolah
Mahasiswa 
Karyawan 
Tni
Polisi, dan masih banyak lagi?? Jadikan kesuksesan anda di paytren hanya dengan hp anda, halal toyiba😊
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Yuli Yuliani
Leader Executive 🏒
WA.08814034264

www.infopaytren.com/yuli91
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN insta topsy.one#bismillahirrohmanirrohim 
Ilustrasinya sederhana begini, anda punya anak, istri / suami, saudara, tante, bibi, om, paman, keponakan, sepupu, adik ipar, kakak ipar, teman main, teman kantor, teman club dll
Mereka punya hp, minimal berfungsi untuk pesan suara (telepon) dan pesan text(sms) β–ΆοΈπŸ“² Perlu pulsa ?
Kemana mereka beli pulsa ?
Atm ?
Supermarket ?
Counter ?
Kenapa bank dan supermarket ikut menawarkan pulsa ?
Mau tau ?
Kasih tau ga yaaaa.... TOTAL TRANSAKSI PULSA MASYARAKAT INDONESIA SEBULAN MENCAPAI 3 TRILYUN RUPIAH πŸ’²πŸ’²πŸ’² semakin hari semakin bertambah dan pada setiap transaksi pulsa itu ada cashback untuk para Pengusaha tersebut.

Itu baru dari pulsa, belum dari pengiriman uang, pembelian tiket KA, pembayaran listrik ,air, data internet, TV berbayar dll

Para pengusaha tambah kaya πŸ’²πŸ’²πŸ‘
SEMENTARA ANDA ? 😒
hanya sebagai user/pengguna.... Seandainya anda, saudara dan teman2 anda menggunakan PayTren kemudian melakukan transaksi pembayaran bulanan, maka cashbacknya kembali lagi pada anda dan komunitas anda, semakin banyak anda punya komunitas maka cashback anda semakin besar.πŸ’²πŸ‘ Itulah maksud dari ustadz Yusuf mansur, supaya kita tidak hanya jadi pemakai saja ,Tapi juga bisa menikmati cashbacknya, selain itu dengan gabung di #PayTren anda juga bisa membuka usaha sejenis PPOB

Jangan salahhh......transaksi pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, TV kabel ...dll β–ΆοΈβ˜οΈitu berlangsung terus menerus dan rutin, TANGKAP PELUANG INI...✊️😊 Konsultasi & Pendaftaran #PayTren silahkan hubungi πŸ‘‡πŸ‘‡
WA +6281319040134

Selengkapnya πŸ‘‡πŸ‘‡
http://bit.ly/2uE1TGg

#CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa insta topsy.oneBillion OS, a trading System that removes emotion and provides consistency to enhance your trading. The future of trading automation is here. Billion OS, the #1 Automated Trading Software on the market. Power up, and automate your trades with Billion OS!

Contact Us Now for more info & Visit our website 
______________
#trading #daytrader #daytrading #forextrader #forexgroup #technology #usd #algo #newopportunities #capitan #startups #forexsignals #forextrading #forexmarket #binaryoptions #stockmarket #trader #forex #investor #investment #investments #company #software #fintech #automation #wallstreet #siliconvalley #currency #stocks insta topsy.oneBEX 2017 adalah ajang pameran industri perbankan, telekomunikasi, dan fintech. Dalam pameran ini masyarakat bisa melihat teknologi yang dikembangkan oleh setiap partisipan.
β€’
Tidak semua bisa hadir di IBEX 2017. Alhamdulillah PayTren sebagai perusahaan yg bertransformasi menjadi Fintech Syariah, ikut ngeramein acara berkelas ini.
β€’
Ayo pada datang mitra2 PayTren, ga ada salahnya belajar ttg sesuatu yg baru.
β€’
#paytren
#pokoknyapaytreninaja#indonesia #usaha #onlineshopping #online #lowongankerja #fintech #gramcaster #bisnis #bisnisonline #emoney #jakarta #viral #travelling #photography insta topsy.oneUang receh sering dianggap remeh. Jikalau memang dia sendiri dan tak berkawan. Tapi, apa jadinya jika faktor kali telah menemuinya. Boleh jadi Tsunami menerpa rekening tabungan anda. Bagaimana caranya? PayTrenin aja.

Info daftar PayTren 
Whatsapp : 08197840726
Klik bit.ly/zonapaytrenku

#HappyPaytren
#paytreninaja
#paytrenindonesia
#paytrendunia
#paytrenjakarta
#paytrenmedan
#paytrenbandung
#paytrenpalembang
#paytrenbekasi
#paytrensurabaya
#paytrentangerang
#paytrenaceh
#paytrenbatam
#paytrenbogor
#paytrentasik
#paytrenmanado
#paytrenpadang
#paytrenpekanbaru
#beritaupdate
#infopaytren
#fintech
#infobisnis
#infoanda
#peluangbisnis
#bisnissyariah
#bisnisberkah insta topsy.oneSukses dan gagal itu satu paket. Daripada menyebutnya kegagalan, lebih baik menyebutnya tantangan dan pembelajaran. Sebutan ini lebih memberdayakan. Right?

Sudah menjadi sunatullah, dari waktu ke waktu yang namanya tantangan dan tekanan, tidak pernah menjadi lebih mudah. Entah kita sebagai entrepreneur maupun sebagai profesional. 
Nah, daripada berharap tantangan dan tekanan menjadi lebih mudah, mending berusahalah menjadi lebih tangguh dan lebih sabar. Itu lebih masuk akal. Semoga Allah senantiasa memberi kita ketangguhan dan kesabaran. Aamiin... Nabi-nabi saja pernah gagal. Coba buka sejarah, tidak sedikit nabi yang terusir dari kota asalnya. Dirinya dan dakwahnya tidak diterima. Nabi-nabi saja gagalnya sampai seperti itu, apalagi kita.

Putus asa, bolehkah? Jangan. Nabi Ibrahim menyebut putus asa sebagai sebuah kesesatan. Kalimat dari Nabi Ibrahim ini tertulis di Kitab Suci. Bukan saya yang ngarang-ngarang. Intinya, gagal sih boleh. Putus asa, yah jangan.

Sejatinya, bagi mereka yang bermental pemenang, kegagalan dan tekanan adalah Di Taiwan ada seorangg konglomerat dan pengusaha kaya. Hebatnya, kekayaan itu menurut banyak pihak diperoleh benarΒ² dari nol.

Karena itu, apa yg dilakukannya mampu menginspirasi banyak orang. 
Karena penasaran, ada seorang pemuda ingin belajar menimba pengalaman dari sang pengusaha.

Setelah mencoba beberapa kali, akhirnya pemuda berhasil menemui si pengusaha. β€œTerimakasih Bapak mau menerima saya. Terus terang saya sangat ingin menimba pengalaman dari Bapak sehingga dapat sukses seperti Bapak,” ujar pemuda itu.

Mendengar permintaan itu, sang pengusaha tersenyum sejenak.

Kemudian, ia pun meminta anak muda tadi menengadahkan tangannya. Si pemuda pun terheranΒ². Namun, lantas si pengusaha menjelaskan maksudnya. β€œBiar aku lihat garis tanganmu.

Dan, simaklah baikΒ² apa pendapatku tentangmu sebelum aku memberikan pelajaran seperti yg kamu minta,” jawab pengusaha tersebut.

Setelah menengadahkan kedua tangannya, si pengusaha pun berkata, β€œLihatlah telapak tanganmu ini. Di sini ada beberapa garis utama yg menentukan nasib.

Di sana ada garis kehidupan.
Kemudian, di sini ada garis rezeki dan ada pula garis jodoh.

Sekarang, menggenggamlah. Di mana semua garis tadi?” β€œDi dalam telapak tangan yg saya genggam.” Jawab si pemuda. β€œNah, apa artinya itu?

Hal itu mengandung arti, bahwa apapun takdir dan keadaanmu kelak, semua itu ada dalam genggamanmu sendiri. Kamu lihat bukan? Bahwa semua garis tadi ada di tanganmu?. Dan, begitulah rahasia suksesku selama ini. Aku berjuang dan berusaha dgn berbagai cara utk menentukan nasibku sendiri,” terang si pengusaha. β€œTetapi coba lihat pula genggamanmu. Bukankah masih ada garis yang tidak ikut tergenggam?

Sisa garis itulah yang berada di luar kendalimu. Karena di sanalah letak kekuatan spiritual dari Sang Maha Pencipta, dimana kita tidak dapat memperoleh semua itu tanpa Tuhan.” .  #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa insta topsy.onePayTren e-toll Coming Soon...
Biiznillah..
.
Dunia akan terus berkembang, akankah Anda tetap berdiam diri dari perkembangan tersebut..
.
Yuk pakai PAYTREN dah, we are in tomorrow.
.
Bismillah PayTren itu emang dibutuhkan, kepentingan bayar bayar sekarang ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok, sdah gak lagi 3, tpi sdah 4 (Papan,Pangan, Sandang+Kuota/Pulsa)
.
Buktinya aja dri data SUSENAS BPS sebulannya paling tinggi dibandingkan buah dan daging yaitu pulsa mencapai angka Rp.22.182,-
.
Hampir Hampir kyaknya lebih sayang ke Handphone dripda badan πŸ˜€
.
Salam
#NovitaAtma #paytren #paytreninaja #bisnisdigital #fintech #etoll #eradigital #jasamarga #emoney #comingsoon #bisnisonline #syariah #pasarminggu #iburumahtangga #bisnisrumahan insta topsy.oneMakin kerreennn...
Yg belum pakai Paytren harus di segerakan ya, jngan tunda lgi... Info Paytren WA:082169721438
.
#paytren
#paytreninindonesia 
#paytreninaja 
#cashlesssociety 
#fintech 
#sedekah
#onlinepayment 
#rejeki
#pecintaquran
#sulawesi 
#kalimantan 
#sumatera
#sumbar
#payakumbuh
#padang
#multilevelmarketing
#inspirasi
#bisnisberkah 
#sukses
#lfl
#fff
#infia insta topsy.one#Fintech Takes Off In #Indonesia https://buff.ly/2fjdQ2f … via @fintechSIN #tech #fintech #digital #data insta topsy.oneSemakin banyak yang menggunakan Paytren , dan selalu syiar dengan Paytren 😊

Anda anak sekolah
Mahasiswa 
Karyawan 
Tni
Polisi, dan masih banyak lagi.

info aktivasi PAYTREN

WA: 085249754512
BBM: db2443db
LINE: khalil230195
Kami siap membimbing anda sampai SUKSES... #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN insta topsy.oneAssalamuHong Kong#blockchainua #blockchainua2017 #blockchain #kyiv #conference #cryptocurrencies #fintech #happybird #meeting #bitcoin #bitcoinukraine #distributedlab #finance #travel #trip #skillup insta topsy.oneHappy FridayπŸŽ‰ This week has been super busy and I am happy to go back home today:) I am going to spend the weekend enjoying beautiful HamburgπŸŒ‡ 
What are you doing this weekend?🌟 insta topsy.oneSekarang jamannya bayar - bayar

dan beli - beli melalui Hp

Tanpa antri... Hanya dengan sentuhan untuk semua transaksi

Dapat CASHBACK pula, Hanya di PayTren
.
Info & pendaftaran
bisnis berkah PAYTREN UYM
hubungi :
.
Nova Maulana
Leader Executive 🏒
WA : 089648407783

tn0500104.paytren.net

goo.gl/JthMAu

#happypaytren
#bisnisberkah
#indonesiabanget
#bisnis
#teknologi
#persibday
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN insta topsy.oneYakin gak mau tau tentang Tehnologi..??
.
.
Yakin gak mau tau tentang PayTren...???
.
.
Tehnologi semakin hari semakin pesat loh kemajuannya...
.
.
Dan PayTren adalah sebuah Bisnis yg ikut Bergerak juga di Dunia Tehnologi... Tau gak..?? Mulai bulan depan, semua kendaraan yg masuk TOL wajib membayarnya pake UANG ELEKTRONIK (E-money)...
.
.
Dan di prediksi kedepannya kita beli-beli dan bayar-bayar semua gak pake uang biasa melainkan pake UANG ELEKTRONIK (E-money)
.
.
Sekarang PayTren sedang memproses izin E-money nya di BANK INDONESIA, Insya Allah dgn Izin Allah akan segera Terealisasi... Segera sadar dgn kemajuan jaman ini kawan...
.
.
Jangan sampai kita di bilang "KETINGGALAN JAMAN" 😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜
.
.
Yuk kita Sambut kemajuan jaman ini dgn menggunakan Aplikasi PayTren, Aplikasi yg insya Allah sangat mempermudah sekali urusan beli-beli dan bayar-bayar kita... More Info & aktivasi PayTren :
.
YULIANA
WA/LINE : 081360327372
BBM : 5B4044EE

WEB : http://www.infopaytren.com/?reg=yuliana7
.
#paytren 
#paytrenuym 
#Paytreninaja 
#paytrenwinner 
#paytrenindonesia
#ingatbayaringatpaytren
#paytrenustadyusufmansur 
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#fintech#cashless
#syariah#halal
#sedekah#digitalpayment
#emoney#paybyQR#bisnisberkah#lombok#bali#surabaya#kalimantan#makasar#sulawesi insta topsy.oneDi dunia ini tidak ada yg instan,  bahkan makanan instan pun perlu dimasak dulu baru bisa disantap. .
.
Jadi jika mau sukses jalani saja prosesnya,  pahit manisnya,  jatuh bangunnya,  dan yakinlah hasil tak kan menghianati usaha... Biidznillah. .
.
SUKSES = SUKA PROSES
.
Info & pendaftaran
bisnis berkah PAYTREN UYM
hubungi :
.
Nova Maulana
Leader Executive 🏒
WA : 089648407783

tn0500104.paytren.net

goo.gl/JthMAu

#happypaytren
#bisnisberkah
#indonesiabanget
#bisnis
#teknologi
#persibday
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN insta topsy.oneBismillah.
Ternyata Strategi Bisnis yang Hebat belum menjamin kesuksesan dalam
meraih target Omset.
.
Kalau Anda belum mencapai Target Omset dan mengalami banyak
masalah dalam bisnis, padahal semua Strategi sdh Anda gunakan, baiknya Anda introfeksi diri..
Coba cek "5 Faktor Langit" (Penentu Kesuksesan)
.
1. Niat Anda dalam berbisnis
2. Ibadah Anda Sehari-hari
3. Hubungan Anda dengan Orang Tua
4. Harta/Aktivitas Haram dalam Bisnis
5. Maksiat/Dosa yang Anda Lakukan
.
Masihkah ada Masalah dalam "5 Faktor Langit"? Jika Masih, Wajar
jika Bisnis Anda Gitu-gitu aja. Antara Stabil dan Stagnan -_-" Jalankan "Ikhtiar Bumi" (Strategi Bisnis) dan Lengkapi dengan "5
Faktor Langit". Bukan hal sulit untuk mencapai #OmsetMeroket
setiap saat. Siaapp? Λ†βŒ£Λ†
.
Keberhasilan Bisnis bukan hanya masalah Strategi, tingkatkan Ibadahmu insya Allah Omset ikut meningkat..amien.. Bersama paytren dengan izin Allah.. "Berkah hidupnya . Sukses bisnisnya"
.
Aamiin :)
.
Paytrenin Indonesia! 
Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan paytren. .
.

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Leader Executive 🏒
WA.0853-1368-5838 .
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN#indonesia #like4like #pengusahamuda insta topsy.oneAssalamualaikum.... Sejak dari kecil Kita diajar supayaπŸ’²menabung/menyimpan.
1. Sekolah bawa duit belanja 30sen bawa balik 10sen masuk tabung, dulu la budak sekarang bawa 3ringgit malah lebih...
2. Sampai dah besar/kerja Kita juga digalakkan menyimpan 10% dari gaji utk masa depan/memerlukan...
3. Kita simpan kat mana/cara mcm mana :
- bawah bantal/bank
-  simpanan ber+ / untung kurang
- beli barang kemas
-  lambat utk dicairkan (jadikan Duit)
Haa...la ni Ada cara baru...ni nak bagitau ni...πŸ“’πŸ“£πŸ“’πŸ“£πŸ“’πŸ“£... SIMPAN DI DINARDIRHAM.COM - (Fintech - blockchains) *DINARCOIN (DNC)* *CRYPTOCURRENCY/CRYPTO ASSET* PERTAMA DIDUNIA BERSANDARKAN EMAS FIZIKAL:
πŸ’° SIMPAN minima 1dnc (dinarcoin) = 4.25gm emas 999.9 (1 dinar = IKUT HARGA DINAR SEMASA)
Klu simpan 10 dnc :
- Bulan per 1 anda dapat untung 1dnc
- Bulan ke 2 anda dapat untung 1dnc
- Bulan ke 3 anda dapat untung 1dnc
- Bulan ke 4 anda dapat untung 1dnc
- Bulan ke 5 anda dapat untung 1dnc
- Bulan ke 6 anda dapat untung 1dnc

Jadi disini keuntungan simpanan selama 6 bulan = 6 dnc, bnyk kan ?
Untung boleh withdraw setiap kali dapat: -🏧boleh withdraw ke bank (cash RM)
-boleh withdraw ke acc. bitcoin @ ethereum πŸ“†Setelah 6 bulan, Anda Diberikan 5 pilihan :
1. Sambung 6 bulan kontrak lagi dan dapat untung lagi % setiap bulan
2. Tukarkan semua profit jadi Tunai @ bitcoin/ETH
3. Tukarkan DinarCoin Crypto kepada Fizikal DinarCoin
4. Tukarkan DinarCoin Crypto kepada fizikal goldbar dalam denominasi 1gm, 5gm, 10gm, 20gm, 50gm, 100gm @ 1kg.
5. Tukar kan dinar coin ke account trading πŸ“„Semua simpanan akan mendapat sijil simpanan *ETPS*

Its Time to Change!!
Lets Join us.. Naim 011-15167345
http://etpswallet.gold/Left/mnaim

https://Youtube.be/_7s0mfAemUw

#blockchain
#etps
#dinarcoin
#fintech insta topsy.oneMENGAPA HARUS PILIH PAYTREN? 
i. Aplikasi karya anak bangsa bukan punya asing. Kita cinta NKRI makanya pake Paytren 
ii. Tidak ada biaya admin bulanan

iii. Media belajar menjadi PENGUSAHA. Negara kita kekurangan pengusahanya lho?

iv. Ada bonus dan reward bagi yang jadi mitra pebisnis

v. Ada cashback setiap transaksi. Cashback pribadi dan komunitas

vi. Media belajar ilmu agama dan juga ilmu pengembangan diri melalui Inspirasi UYM dan Paytren Academy

vii. Berbasis komunitas/ jamaah. Dengan berjamaah kita bisa akusisi aset-aset bangsa
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @go_paytren.net

Diki Hadiansyah
Leader agency paytren 🏒
WA.081906812997

Http://bit.ly/2uPOSxB

Https://tn0345463.paytren.net

www.treni.co.id
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN insta topsy.oneKesuksesan seseorang BUKAN tergantungn Orang lain.
Tapi tergantung Pikiran dan Ucapan seseorang itu sendiri.

Karena Ucapan dan Pikiran adalah sebuah Doa
Jadi ketika kita mengucapkan dan memikirkan hal yg Negatif seperti sulit, pesimis, takut, dsb
Maka secara gak langsung kita mengucapkan doa bagi kita sendiri.

Jadi apapun yg akan kita jalanin dan kerjakan, cobalah berpikir positif dan optimis apapun keadaannya.

Maka Hasilnya Positif😊

Mau dapat komunitas positif dan saling support untuk kesuksesanmu???? .
.
M.ichsan nurdin
Wa :081222419847

#paytren
#paytrenwinner 
#fintech
#cashless 
#digitalpayment
#sedekah
#emoney
#winarniwiyono
#komunitaspaytren
#kamuharustahu
#inspirasi
#paybyQR 
#syariah
#bisnisberkah
#stardreamteam 
#neoredteampaytren insta topsy.oneMENGAPA HARUS PILIH PAYTREN? 
i. Aplikasi karya anak bangsa bukan punya asing. Kita cinta NKRI makanya pake Paytren 
ii. Tidak ada biaya admin bulanan

iii. Media belajar menjadi PENGUSAHA. Negara kita kekurangan pengusahanya lho?

iv. Ada bonus dan reward bagi yang jadi mitra pebisnis

v. Ada cashback setiap transaksi. Cashback pribadi dan komunitas

vi. Media belajar ilmu agama dan juga ilmu pengembangan diri melalui Inspirasi UYM dan Paytren Academy

vii. Berbasis komunitas/ jamaah. Dengan berjamaah kita bisa akusisi aset-aset bangsa
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
folow IG @go_paytren.net

Diki Hadiansyah
Leader agency paytren 🏒
WA.081906812997

Http://bit.ly/2uPOSxB

Https://tn0345463.paytren.net

www.treni.co.id
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN insta topsy.one

Best tweets:

Antony Jenkins, Group Chief Executive of Barclays. AP Photo/Mark Lennihan LONDON – Former Barclays CEO Antony Jenkins has raised Β£34 million ($46 million) for his fintech startup 10X Future Technologies. The Series A funding round was led by Chinese ...
it-soft GmbH 22/09/2017 06:34
Some of the #BlockChain use-cases? {Infographic} #IoT #Industry40 #CyberSecurity #FinTech #Bitcoin #innovation #voting #Crypto #Insurtech
http://pic.twitter.com/MZpfecjjNm
Some of the #BlockChain use-cases? {Infographic}  #IoT #Industry40 #CyberSecurity #FinTech #Bitcoin #innovation #voting #Crypto #Insurtech<br>http://pic.twitter.com/MZpfecjjNm

UK-based GoCardless has secured Β£16.6 million during its latest Series D funding round. According to Business Insider, the fintech company attracted funds from various investors, including Access Partners, Balderton Capital, Notion, and Passion Capital.
Peter Barkow 22/09/2017 06:29
Hacking Banks Hack of #WallStreet regulator rattles investors, lawmakers https:// reut.rs/2fD1YFa   #cybercrime #cybersecurity #FinTech
http://pic.twitter.com/AcIitws4fB
Hacking Banks  Hack of #WallStreet regulator rattles investors, lawmakers    https:// reut.rs/2fD1YFa       #cybercrime #cybersecurity #FinTech <br>http://pic.twitter.com/AcIitws4fB
BRIEF-Future FinTech signs license agreement Thu, 21 Sep 2017 06:52:00 GMT
* Future FinTech Group - ‍units signed agreement with Shaanxi Entai Bio-Technology to authorize Hedetang Research to be sole global agent for β€˜IB-LIVE’ * Future FinTech Group Inc - ‍license agreement calls for a refundable security deposit by ...
Webkad Engr AijazAli 22/09/2017 06:26
#Webkad Serves for all industries #BigData #StartUp #SMM #IoT #blockchain #Fintech #CloudComputing #CIO #Cloud #innovation #startup #ERP
http://pic.twitter.com/KTxdE0HW05
#Webkad Serves for all industries  #BigData #StartUp #SMM #IoT #blockchain #Fintech #CloudComputing #CIO #Cloud #innovation #startup #ERP<br>http://pic.twitter.com/KTxdE0HW05
The fintech startup founded by the former chief executive of Barclays has landed millions of pounds of new backing from investors. Antony Jenkins' 10x has raised Β£34m in a large series A round from Chinese insurance giant Ping An, the owner of the Lloyds ...
Webkad Engr AijazAli 22/09/2017 06:16
#Webkad Serves for all industries around world #Mpgvip #makeyourownlane #defstar5 #btc #ethereum #fintech #bitcoin #crypto #cryptocurrency
http://pic.twitter.com/NjBasztaJa
#Webkad Serves for all industries around world  #Mpgvip #makeyourownlane #defstar5 #btc #ethereum #fintech #bitcoin #crypto #cryptocurrency<br>http://pic.twitter.com/NjBasztaJa
Digital disruption in financial services is changing the world. The opportunities that spring from this disruption, in a region with an Asian middle class increasingly empowered by choice, are there for our taking. Recently I travelled to Beijing to lead ...
David Bruno 22/09/2017 06:15
30-seconds of #fintech cult @F10_accelerator HAPPY FRIDAY
http://pic.twitter.com/DyEXcXoaxb
Craig Brown, PhD 22/09/2017 05:45
#FinTech #DeepLearning #Cloud #BlockChain #CraigBrownPhD Jarred Tolbert became a registered member ow.ly/Rqax50ebxTE  
Christine Boursin 22/09/2017 05:35
The Power Of #APIs: Too Much Data to Handle? #Apps #SocialMedia #Fintech #BigData #defstar5 #MPgvip @BourseetTrading @ipfconline1
http://pic.twitter.com/cGIWgV9Qx8
The Power Of #APIs: Too Much Data to Handle?  #Apps #SocialMedia #Fintech #BigData #defstar5 #MPgvip @BourseetTrading @ipfconline1<br>http://pic.twitter.com/cGIWgV9Qx8
Gaurav Jain 22/09/2017 05:20
Lower channel support at 3100-3200 #Blockchain #fintech #defstar5 #crypto #IOT #makeyourownlane #bigdata #banking #Mpgvip #bitcoin #AI #BTC
http://pic.twitter.com/k91HkdOPSq
Lower channel support at 3100-3200  #Blockchain #fintech #defstar5 #crypto #IOT #makeyourownlane #bigdata #banking #Mpgvip #bitcoin #AI #BTC<br>http://pic.twitter.com/k91HkdOPSq
I am a DataScientist 22/09/2017 05:18
#AI We are Just at The Begining @wef #bigdata #IoT #ML #analytics #fintech #defstar5 #makeyourownlane #Mpgvip htt
topsy
Fanish Shukla 22/09/2017 05:18
RT estuate: What is #IoT #Attack ? #CyberSecurity #infosec #DDoS #DataScience #Hacking #IIoT #fintech via... fb.me/8W51iFP97  
Hope Frank 22/09/2017 04:26
#futureofwork: 45% of the work people do today could be replaced by automation -- time to innovate & thrive #fintech #AI #MercerAsiaHRC
http://pic.twitter.com/VKmZ7MAH6U
#futureofwork: 45% of the work people do today could be replaced by automation -- time to innovate & thrive #fintech #AI #MercerAsiaHRC<br>http://pic.twitter.com/VKmZ7MAH6U
App_Developers 22/09/2017 04:25
Types of #blockchain applications. #IoT #ai #insurtech #bigdata #disruption #fintech #crypto #SmartCity #btc #apps @JimMarous @ipfconline1
http://pic.twitter.com/akluECPBfW
Types of #blockchain applications.  #IoT #ai #insurtech #bigdata #disruption #fintech #crypto #SmartCity #btc #apps @JimMarous @ipfconline1<br>http://pic.twitter.com/akluECPBfW
ArtByteMe 22/09/2017 04:25
#ArtByte releases 2nd quarter Roadmap Update https://www. artbyte.me/artbyte-roadma p-second-quarter-update/   … #bitcoin #fintech #blockchain #litecoin #dogecoin #cryptocurrency
http://pic.twitter.com/6xdsfkvfUn
#ArtByte releases 2nd quarter Roadmap Update   https://www. artbyte.me/artbyte-roadma p-second-quarter-update/   …   #bitcoin #fintech #blockchain #litecoin #dogecoin #cryptocurrency<br>http://pic.twitter.com/6xdsfkvfUn
Westside SEO 22/09/2017 03:53
Development and code support for #BigData #AI #BlockChain #DataScience #IoT #defstar5 #Mpgvip #Tech #Startup #makeyourownlane #fintech
http://pic.twitter.com/yBzGSx9yQP
Chris Gledhill 22/09/2017 03:05
#Japan's big banks widen their embrace of #fintech firms https:// asia.nikkei.com/Business/Trend s/Japan-s-big-banks-widen-their-embrace-of-fintech-firms   …
http://pic.twitter.com/7waUkiY78p
#Japan's big banks widen their embrace of #fintech firms    https:// asia.nikkei.com/Business/Trend s/Japan-s-big-banks-widen-their-embrace-of-fintech-firms   … <br>http://pic.twitter.com/7waUkiY78p
Westside SEO 22/09/2017 03:01
Providing tools for #digitaltransformation #bigdata #iot #ai #blockchain #AoT #UI #AI #fintech #mpgvip #defstar5
http://pic.twitter.com/qsWOe3gzz9
Juan P. Durany 22/09/2017 12:55
What happens in 1 second on the #Internet? #CyberSecurity #Fintech #Blockchain #defstar5 #makeyourownlane #Mpgvip #infosec #GrowthHacking
http://pic.twitter.com/RdiIUCf7tR
What happens in 1 second on the #Internet?  #CyberSecurity #Fintech #Blockchain #defstar5 #makeyourownlane #Mpgvip #infosec #GrowthHacking<br>http://pic.twitter.com/RdiIUCf7tR
Antonio Grasso 22/09/2017 12:01
City of the Future! #CyberSecurity #AI #IoT #Industry40 #MachineLearning #DL #Smartcity #BigData #fintech @Fisher85M
http://pic.twitter.com/16nEgXffNZ
City of the Future! #CyberSecurity #AI #IoT #Industry40 #MachineLearning #DL #Smartcity #BigData #fintech @Fisher85M<br>http://pic.twitter.com/16nEgXffNZ
Read More on Twitter